Senin, 18 Juli 2011

Setan atau hantu? emang bedanya apa?

Sebenernya, apa sih yang kalian tau tentang hantu atau setan itu??
banyak yang bilang hantu itu adalah setan, trus kalo hantu itu setan,, jadi setan itu apa ya???
Setau saya sih setan itu merupakan sesosok mahkluk gaib yang diciptakan oleh Allah SWT yang berasal dari api, dan setan merupakan makhluk yang paling dilaknat oleh Allah SWT yang kerjaannya cuma gangguin manusia aja selama hidupnya..

Pada awalnya, setan tu dendam ama manusia gara - garanya sih masalah sepele, setan tu disuruh oleh Allah SWT untuk bersujud kepada nabi Adam, tp setannya malah membangkang, ia berkata " ngapaen aku sujud sama adam, aku diciptakan dari api, sedangkan adam terbuat dari tanah, ya males deh aku !!! ". Namun karena hal itulah yang membuat Allah menjadi murka terhadap setan, dan akhirnya ia pun di " ungsikan " ke neraka jahanam, kemudian si setan pun memohon kepada Allah untuk meminta satu permintaan saja selama hidupnya, yaitu agar dapat menghasut manusia ke jalan yang sesat, biar ntar di neraka setan ada yang nemenin maksudnya...wkwkwk
setan setan....!!!! ckckckc
akalmu emang licik !

Truss hubungannya cerita ini ama judul di atas apa ya mas ?
oh iyaa, saya hampir lupa...hehehe
jadi setan atau hantu itu gak ada bedannya sih, muka sama - sama ancur, kerjaannya juga sama - sama gangguin manusia, apalagi y???

ya gak tau deh, ntar klo ada yang tau perbedaannya hantu ama setan tolong di post ke sini yaaaa...hehehe
uda, sekian aja artikel dari saya dulu
Wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar